Next Post

Wakil Bupati Sukabumi Bersama Sekda, Lepas Kafilah MTQ Ke 44

Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, didampingi Sekda, H. Iyos Somantri, saat memberikan sambutan pelepasan Kafilah MTQ ke 44,Kamis (12/3)

Reporter : Sopandi

Sukabumi, silatjabar.com,- Pawai Ta’aruf Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 44 tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2020. dilepas Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, bersama Sekda, H. Iyos Somantri, di halaman Polsek dan Koramil Cikembar, Kamis (12/3/2020). Kafilah berasal dari 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga..!!!

Dalam sambutannya, Adjo mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak terkait yang telah mengorbankan pikiran, waktu, tenaga, dan materi demi terselenggaranya kegiatan MTQ dengan baik.

“Mudah- mudahan meraih sukses penyelenggaraan maupun prestasinya sehingga kita siap untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang ke-36 di Subang bulan depan,” ungkapnya.

Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, didampingi Sekda, H. Iyos Somantri, saat melepas Kafilah MTQ ke-44,tingkat kabupaten Sukabumi, di halaman Mapolsek Cikembar, kab.Sukabumi, Kamis (12/3)

Menurutnya, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tingkat Kabupaten Sukabumi adalah untuk membumikan nilai nilai Al Qur’an, sehingga lebih mudah dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan memahami Al-quran anak anak kita menjadi soleh dan solehah, menjadi generasi yang memiliki kecerdasan spritual dan terampil sebagai penerus dimasa datang,” tambahnya

Baca juga..!!!

Dia menekankan,” pendidikan yang baik bagi anak adalah investasi tak ternilai, karenanya menanamkan kecerdasan moral spritual adalah kewajiban semua pihak,” pungkasnya,”***

IKLAN PENCAKSILAT..

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x