News  

XTC PAC Karangpawitan Garut Rutinkan Gerakan Jum’at Berbagi

Reporter : Hatta

GARUT, Silatjabar.com,- Organisasi Kemasyarakatan XTC Indonesia PAC Karangpawitan,Kabupaten Garut, mulai menjalankan salah satu program kerjanya yaitu Gerakan Jum’at berbagi. Gerakan ini dilaksanakan dengan dasar bakti sosial kepada masyarakat dengan membagikan sedikit makanan ringan,bagi yang melaksanakan Shalat Jum’at.

Hari ini, (18/09) gerakan Jum’at berbagi dimulai dengan kegiatan di Masjid Assifa Desa Situsari,Kecamatan Karangpawitan,Kabupaten Garut.

Menurut Usep Epung ,wakil ketua XTC Indonesia PAC Karangpawitan Garut kegiatan ini akan terus dilaksanakan rutin. “Hari ini merupakan hari pertama untuk kegiatan gerakan jum’at berbagi. Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan konsisten oleh XTC Karangpawitan,” ucap Epung.

Lebih lanjut dikatakannya, XTC Karangpawitan menerima donasi, bagi donatur yang ingin berpartisipasi untuk gerakan jum’at berbagi. “ini merupakan kegiatan sosial kami, swadaya organisasi. Kami akan sangat senang dan membuka lebar pintu bagi pihak manapun yang ingin turut berkontribusi dan berpastisipasi untuk gerakan Jum’at berbagi di Karangpawitan ini,” ajaknya.***

Editor : Sopandi

Baca Juga :  Wagub Jabar Sosialisasi Ajengan Masuk Sekolah di Cianjur