Next Post

Kader FORSIPA Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengguna Jalan

IMG_20210328_213821

Reporter : Tono

BOGOR– Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA) Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, setelah melakukan pengkaderan angkatan ke-II melakukan aksi simpatik membagikan masker kepada pengguna jalan sekaligus memberikan pemahaman tentang mata rantai penyebaran virus Covid-19, Minggu (28/03/2021)

Aksi simpatik pembagian masker itu digelar di jalan K.H Abdul Hamil KM. 06, depan gerbang kawasan peternakan sapi (KANSAS) berlangsung cukup menarik.

Pasalnya para pengurus FORSIPA selain membentangkan karton bertuliskan ajakan untuk memakai masker, tetapi ada juga yang berorasi menggunakan TOA memberikan pemahaman tentang bahaya virus Covid-19.

BACA JUGA

Disela-sela kegiatan ketua Angkatan LDK FORSIPA ke-II, Muhammad alfadly Ridwan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut LDK FORSIPA.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut LDK FORSIPA angkatan ke-II yang telah digelar beberapa bulan lalu,”ujarnya.

Ia pun menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kepada masyarakat.

“Bagi-bagi masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam kondisi pendemi ini,”imbuh Fadli yang merupakan siswa Ibnu Hajar Pasarean.

Pada saat yang sama Ketua FORSIPA,Herman Gunawan menuturkan, bahwa kegiatan dalam rangka memberikan pemahaman soal bahaya Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid-19,”tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 yang tidak tahu sampai kapan ini akan berakhir,”pungkas pria yang kerap disapa Bo’eng ini. ***

Editor : Sopandi

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x