Next Post

IPMARAS Santuni Anak Yatim di Kampung Cibuntu Kaum, Ciampea Bogor

Screenshot_2020-05-18-15-25-11-94

Reporter : Gunawan

BOGOR, Silatjabar.com,- Ikatan Pemuda Majelis Raudhatul Syabab (IPMARAS) yang merupakan organisasi kepemudaan di Kampung Cibuntu Kaum, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Menyelenggarakan kegiatan santunan dan buka bersama dengan anak-anak yatim dan piatu di Kampung Cibuntu Kaum, Minggu(17/5).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan santunan perdana yang dilakukan oleh IPMARAS di bulan Ramadhan ini. Selain memberikan sejumlah uang, mereka juga memberikan 1 paket makan dan minuman kepada anak-anak yatim dan piatu.

Bukan hanya di hadiri oleh para anak yatim dan piatu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para guru, tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan desa setempat. Dalam kegiatannya, IPMARAS memberi santunan kepada 38 anak yatim dan piatu.

Rizky, selaku ketua pelaksana mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh donatur, panitia, aparatur pemerintahan dan seluruh partisipan yang telah membantu dan mau meluangkan waktunya untuk kelacaran kegiatan santunan ini. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menyadarkan kita untuk lebih peduli terhadap anak yatim dan piatu,” harapnya.

Selain Rizky, Saddam selaku Ketua Umum IPMARAS menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat.

Baca Juga :
 

“Kegiatan santunan ini InshaAllah akan kami jadikan sebagai kegiatan rutinitas tahunan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat untuk memupuk kebersamaan dan kasih sayang terhadap sesama. Semoga kedepannya, kami tetap solid, kompak serta dapat memberikan lebih banyak lagi santunan bagi para anak yatim dan piatu,”ajaknya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat dijadikan salah satu contoh kegiatan bermanfaat di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

3 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x