Next Post

DPRD Jabar Minta Pemkab Mampu Dongkrak PAD Hotel dan Restoran di Bekasi

IMG-20220423-WA0027

ADIKARYA PARLEMEN

BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), H. Almaida Rosa Putra menghadiri Safari Ramadhan yang di gelar Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bekasi, di Hotel Harper Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kamis (21/04/2022).

“Syukur Alhamdulillah PHRI menggelar kegiatan seperti ini, karenakan sehabis di masa pandemi Covid-19 semua nya dari perhotelan maupun restoran dan sebagainya kan banyak yang gulung tikar, dari kegiatan ini kan bentuk membantu akselerasi pariwisata yang berada di Kabupaten Bekasi,” kata Almaida.

Almaida mengatakan berharap agar lebih cepat dalam pemulihan ekonomi kedepanya adanya terus berupaya jika berkerja sama-sama.

“Kalau, hotel, restoran dan semua nya sudah mulai ramai pasti nya juga akan menambahkan pemasukan didaerah maupun di Kabupaten, Provinsi dan Pusat, bersama-sama stakeholder yang bisa berperan,” tuturnya.

Masih lanjut kata Almaida, ketika Pemerintah Kabupaten Bekasi maupun Dinas Pariwisata dan seluruhnya melakukan kegiatan dinas, lebih baik agar banyak menggelar kegiatannya itu di hotel, restoran yang berlokasi di daerahnya sendiri. Hal itu dikatakannya untuk menaikan Pendapatan Daerah (PAD) dan Pajak PPN.

“Ini untuk membantu menghidupkan kembali semua hotel dan restoran di daerah agar mereka bisa berkembang lagi,” ungkap dia. (Red).*

0 0 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x