Ditjen Perikanan Budidaya KKP Salurkan Sembako, Tanggulangi Dampak Covid-19

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Bantuan 1OO paket Sembako bagi Pembudidaya Ikan dan 1OO paket Nasi-Ikan untuk berbuka puasa setiap hari, selama bulan Ramadhan bagi masyarakat umum di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Menurut Perwakilan Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi, Ade Sumarna, saat memberikan bantuan paket Sembako kepada para Pembudidaya Ikan di Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu, menyebutkan, Rabu (2O/5).

Baca Juga :
 

Dia menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya, Kementrian Kelautan dan Perikanan, melalui BBPBAT Sukabumi. Bantuan Sembako dan Nasi-Ikan ini, diberikan dalam rangka menanggulangi dampak COVID-19, khususnya di Kota/ kabupaten Sukabumi.

Salah seorang Pembudidaya Ikan di Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Dudun Hidayat, menghaturkan terima kasih atas sejumlah bantuan dari Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya, Kementrian Kelautan dan Perikanan, melalui BBPAT Sukabumi. Sebelumnya telah memberikan bantuan Benih Ikan, paket Nasi-Ikan untuk berbuka puasa dan hari ini pemberian paket Sembako bagi para Pembudidaya Ikan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,disaat Pandemi COVID-19 melanda.Ada bantuan, turun tepat waktu dan sasaran” ungkapnya.***

Baca Juga :  Dinas Koperasi UMKM Garut Fasilitasi Pelatihan Eksportir OK OCE Milegar