Forum UMKM Nusantara Bersama BKPRMI Jabar Gelar Baksos Kesehatan

BKPRMI Jabar Gelar Baksos Kesehatan. (Dok. Ist)

Di tempat sama, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Garut, Dadan Ahmad Zaeni Dahlan, merasa bahagia karena Kabupaten Garut dijadikan tuan rumah untuk Rakerwil BKPRMI Jawa Barat.

Ia juga berterima kasih atas sambutan dan dukungan dari Pemkab Garut dalam perhelatan acara baksos kali ini.

Baca Juga :Cara Mudah Hilangkan Bau Mulut Yang Bikin Lawan Bicara Gak Nyaman 

“Mudah-mudahan pemuda pemudi dan masyarakat Garut diberikan kesehatan, karena akan bisa mampu mempelajari apapun ketika badan kita sehat,” harapnya.

Sementara, Ketua FUN Terapis Herbalis Garut, Jaemi Acin, mengungkapkan jika dalam kegiatan baksos kali ini pihaknya menerjukan 12 terapis yang berasal dari Bandung dan 5 terapis dari Garut.

Ia menjelaskan jika untuk pasien terapis ini adalah masyarakat sekitar dan beberapa orang yang memang sudah rutin melakukan terapis setiap hari Rabu di FUN Terapis Herbalis Garut.

“Untuk yang di sini macam-macam juga metodenya, ada totok punggung, ada pijat tulang belakang, ada bekam, refleksinya itu untuk sementara,” jelasnya.

Dalam ksempatan ini, ia mengajak masyarakat Garut yang ingin belajar terapis untuk datang langsung ke command center FUN Terapis Herbalis yang berlokasi di Perumahan Permata Hijau Land Blok F Nomor 11.

“Kita juga memberikan pelatihan terapisnya buat masyarakat Garut, pemuda atau orang-orang yang pengangguran yang mau belajar dipersilahkan datang ke Permata Hijau Land,” tandasnya.***

artikel ini juga tayang jurnalisbicara.com dengan judul Gandeng FUN Garut, BKPRMI Jabar Gelar Baksos Kesehatan

Baca Juga :  Lempar Pisau Jadi Sorotan Publik di Forprov IV Jabar, Begini Kata Ketum Lempiknas