Tahun 2024, Aris Permono Komitmen Pertahankan WTP dan Predikat KONI Terbaik Jawa Barat

Ketua Umum KONI Cimahi, Aris Permono, S.Sos, MSi. Foto (Istimewa).*

CIMAHI – Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Koni Kota Cimahi Aris Permono saat ini mencatat sejarah baru, pasalnya saat ini atlet Cimahi yang masuk PON XXI Aceh dan Sumut 2024 mewakili Jawa Barat sebanyak 29 atlet di tambah 4 pelatih, yakni total 33 orang.

Seperti diketahui, Aris menjabat Ketua Umum Koni Kota Cimahi ke-2 kalinya masa bakti 2023-2027, di tangan Aris Koni Kota Cimahi mendapat predikat Koni terbaik di jawa barat dari Koni Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah kita dapat predikat terbaik, ini prestasi yang luar biasa karena Cimahi mampu bersaing dengan KONI daerah lain di Jawa Barat,” tutur Aris.

Tidak berhenti di situ saja, kata dia. Karena tertib administrasi Koni Kota Cimahi mampu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Semua prestasi yang di dapat itu hasil kerja sama team, karena itu menjadi tanggung jawab bersama,” ungkapnya pada awak media SILATJABAR.COM, Senin (12/2/2024).

Bahkan tegas Aris, kita di Porprov XIV Tahun 2023 kemarin KONI Cimahi mampu bertengger di peringkat 15 dari seluruh KONI di Jawa Barat.

“Sebelumnya kita dikisaran peringkat 23 keatas dari 27 kabupaten/kota. Hari ini kita dapat membuktikan naik melewati 8 daerah. Artinya, KONI Cimahi diperhitungkan daerah lain,” ungkap Aris.

Di singgung mengenai Cabang Olahraga (Cabor), Aris mengatakan ada 57 Cabor saat ini yang ada di Koni Kota Cimahi.

“Walaupun kami pengurus bukan dari latar belakang olah raga, namun kami punya banyak pengalaman dalam managemen SDM. Sehingga kami pun mendapatkan peringkat pertama Koni terbaik di Jawa Barat,” pungkasnya. (Red).*

Baca Juga :  Kunci Sukses Prestasi KONI Cimahi, ini Kata Auditor Internal