DPRD Kabupaten Sukabumi Terima Kunker Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, terima kunjungan kerja anggota Komisi II DPRD Kota Tanggerang Selatan di Ruang Badan Musyawarah (Bamus) Jalan Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuharatu.

Kedatangan anggota DPRD tersebut di terima oleh anggota komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi yang juga ketua Fraksi partai Gerindra, Usep Wawan.

“Kunjungan kerja DPRD Kota Tangerang Selatan dalam rangka silaturahmi dan sharing persiapan untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal di Kabupaten Sukabumi,” ujar Usep Wawan, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga :
 

Dijelaskan Usep Wawan, tentunya dalam pertemuan tersebut pihaknya berbagi informasi terkait penanganan virus corona atau Covid- 19 yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

“Kita juga berbagi informasi dari mulai penanganan yang dilakukan eksekutif hingga segi pengawasan yang dilakukan DPRD ,” jelasnya.

Masih kata Usep Wawan, sangat mengapresiasi kunjungan kerja anggota DPRD Kota Tangerang Selatan memilih Kabupaten Sukabumi, sebagai kabupaten yang menjadi tempat kunjungannya.

“Tentunya kami merasa terhormat mendapat kunjungan kerja ini, kami berharap apa yang telah dan sedang dilaksanakan Pemerintah Daerah menghadapi new normal bisa menjadi bahan DPRD kota tangerang Selatan nantinya,” pungkas Usep.***

Iklan :

Baca Juga :  Alek Noerdin Keliling, Ajak Warga Coblos Ilyas Endang