Peduli Dampak Covid-19, PT. KSP Gelar Bhaksos di Sekitar Tambang

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Dalam upaya penanggulangan dampak COVID-19 di Wilayah Ijin Usaha Penambangan. PT. Karya Sakti Purnama (KSP) yang bergerak dalam komoditas Pasir Besi yang sudah mengantongi Ijin Usaha Pertambangan (IUP) No.540/kep.22/10.1.02.2/BPMPT/2016 dan Wilayah Ijin Usaha Pertambangan (WIUP) kode 3232022332014014.

Serta sertifikat clear and clean (CNC) Type CNC-8 No.721/Min/33B/2013, berlaku sejak tanggal 22 Juli 2016 hingga 22 Juli 2021 itu.Mengadakan Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan paket Makanan dan memberikan bantuan untuk perbaikan Mesjid,yang berada di ring satu Zone penambangan.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk rasa syukur kita (PT. KSP), terhadap capaian produksi. Semuanya murni bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah sekitar tambang,” kata Aripin, selaku Kepala Security PT. KSP, usai penyerahan baksos, Senin (18/5/2020).

Baca Juga :

 

Aripin berharap, apa yang telah diberikan PT. KSP bisa bermanfaat. “Mudah-mudahan usaha pertambangan kami (PT. KSP) memberikan manfaat bagi masyarakat. Jadi apa pun yang dilakukan PT. KSP Insya Allah bermanfaat yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Rukun Tetangga 02 RW 06, Kampung Cibadak, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Sahru (40) menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. KSP yang telah peduli terhadap warganya.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih. Semoga apa yang telah diberikan PT. KSP bermanfaat bagi semua warga,” ungkapnya pada Silatjabar.com (18/05).

Tak hanya itu, dirinya pun berharap bantuan seperti ini bisa terus diberikan oleh pihak PT. KSP kepada warganya.

“Semoga bantuan ini terus berlanjut lagi, dan bisa lebih memperhatikan masyarakat disekitar penambangan. Mudah-mudahan PT. KSP banyak rejekinya, semakin maju dan sukses,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hadirnya Menparekraf RI Kokohkan Kabupaten Garut sebagai Kabupaten Pariwisata