News  

Ikut Dukung Pembangunan Kota Cimahi Lewat Dana CSR, BJB Gelontorkan Anggaran hingga Miliaran

Kepala Cabang Bank BJB Kota Cimahi Ayi Subarna. (Istimewa)

SILAT JABAR- Bank Jabar Banten (BJB) Kota Cimahi selama bekerjasama dengan pemerintah Kota Cimahi telah mendukung pembangunan di Kota Cimahi dengan dana Coorporate Social Responsibility (CSR).

Berbagai pembangunan yang dikembangkan di Kota Cimahi, seperti Taman Kartini, pembangunan kawasan kuliner Pasar Atas PAB dengan menggunakan anggaran sebesar kurang lebih Rp800 Juta, lalu Taman Sriwijaya sebesar Rp650 Juta.

Begitu pula pembangunan untuk kepentingan masyarakat seperti pembangunan Septictank individu di 1351 titik di seluruh Kota Cimahi, dengan total anggaran dari CSR itu kurang lebih 7 Miliar 30 Juta rupiah.

Baca Juga :Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi Minta Erick Thohir Kembangkan Program Pembinaan Sepak Bola Di Kabupaten Sukabumi

Kepala Cabang Bank BJB Kota Cimahi Ayi Subarna, usai peninjauan lapangan Adiraga, beberapa waktu yang lalu membenarkan hal itu.

Menurut Ayi, program CSR Bank BJB ini sudah dilakukan, diantaranya yaitu,

“Pembangunan kawasan kuliner Pasar Atas (PAB) dengan menggunakan anggaran sebesar kurang lebih Rp 800 Juta, lalu Taman Sriwijaya sebesar Rp 650 Juta, kemudian pembangunan septi tank di 1.351 titik di seluruh Kota Cimahi, dengan total anggaran dari CSR itu kurang lebih 7 Miliar 30 Juta Rupiah,” terang Ayi.

Baca Juga : Akibat Longsor dan Pohon Tumbang, Tiang Listrik Roboh Dan Menutupi Akses Jalan Di Simpenan Sukabumi

Hanya dalam pembangunan Taman Adiraga, Ayi menyebutkan belum mengetahui anggaran yang akan dikeluarkan, karena harus ada tim survei konsultan perencana.

Baca Juga :  Warga Cimahi Antusias Sambut Mudik Gratis 2023