Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Berikan Pengarahan Dalam Acara Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC)

SILAT JABAR- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan AW.Noviadi Mawardi S.Psi M.Si di dampingi Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir memberikan pengarahan dalam acara Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Pengurus Ranting Gerindra Ogan Ilir, Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Rantau Panjang dan Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (1/3/2023).

Kader muda Partai Gerindra itu meminta para Pengurus bersungguh-sungguh bergerak dan membangun kekuatan guna menghadapi pemilu 2024. Menurut Ovi, pengurus PAC dan Ranting merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada pemilu 2024.

“Pemilu 2024 sudah dekat,oleh karena itu saya meminta kepada semua pengurus PAC-Ranting untuk bersungguh-sungguh bergerak membangun kekuatan di masayarakat, karena pengurus PAC dan Ranting utamanya merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024”,jelasnya.

Baca Juga :Susun Rencana Kerja Di Tahun 2024,Bappeda Kota Sukabumi Gelar FPD Bersama Walikota dan Wakil Walikota

Ovi meminta calon anggota legislatif dari tingkat Kabupaten untuk memaksimalkan tim relawan yang sudah terbentuk sampai ketingkat TPS. Menurutnya ini bukan hanya ajang atau acaranya para caleg tapi utamanya acara untuk Partai Gerindra.

“Saya juga yakin bahwa para Calon Anggota legislatif nanti akan memilih jaringan relawan hingga TPS, pada momentum pemilu 2024 nanti kita berharap para pengurus PAC dan Pengurus Ranting fokus memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, karena ini adalah tujuan utama kita yakni tujuan kepartaian bukan sekedar tujuan pribadi” jelasnya.

Kemenangan tidak akan diraih tanpa ada Pengurus Ranting sebagai ujung tombak perjuangan.Apakah kita ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Ogan Ilir? Ya, melalui Partai Gerindra inilah sebagai jembatan proses perjuangan kita bersama.Semangat pantang menyerah dari sosok Prabowo sebagai satu satunya Ketua Partai yg mencalonkan diri sebagai Presiden juga jadi panutan gairah kita dalam memperjuangkan kemenangan, “ungkap Ovi.

Baca Juga :  Kepsek Nakal: "Komisi IV Akan Rekomendasikan untuk Dicopot"

Selaku Ketua Bappilu Sumatera Selatan Ovi mengingatkan dan tegaskan kepada Pengurus bahwa para saksi di dalam TPS itu merupakan saksi dan petugas Partai bukan saksi calon,silakan saja calon menugaskan saksi di luar TPS sebanyak-banyaknya,namun tidak berhak menguasai C1 KWK,apabilah ada calon yang menguasai C1 KWK walaupun ia mendapat suara terbanyak bisa di diskualifikasi,” Tegas Ovi.

Baca Juga :Dua Residivis Curat Diringkus Petugas Polsek Nagrak

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP hanya berharap agar semua Pengurus lebih semangat dan kompak lagi, dan yang terpenting kita ikhlas berjuang untuk membesarkan Partai,karena kita masih punya waktu 11 bulan lagi,”singkat Edwin. (Rosita Dewi).

Artikel ini juga tayang di jurnalisbicara.com dengan judul AW.Noviadi Mawardi : Pengurus PAC Dan Ranting Ujung Tombak Kemenengan Partai Gerindra