Prabowo Subianto Minta Maaf di Acara Haul K.H. Ahmad Makki, hingga Bahas Perjuangan Ulama dalam Mengusir Penjajah

Prabowo hadiri haul K.H. Ahmad Makki secara daring ( Dok. Jubir Grup / Muri)

SILAT JABAR – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto secara daring menghadiri acara tahlil akbar haul  K.H. Ahmad Makki dan Masyaikh Assalafiyyah yang digelar di Cicantayan, Sukabumi, pada Minggu, 12 Februari 2023.

Haul yang digelar di halaman Ponpes Assalafiyah 1 ini juga dihadiri oleh para ulama pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren yang berasal dari berbagai daerah, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Taufik Hidayat, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA., SH, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri dan sejumlah tokoh lainya.

BACA JUGA:Sudah Lama Jadi DPO, Laskar Indonesia Pertanyakan Pihak Kejaksaan yang Belum Eksekusi Mantan Kades Cibiuk Kidul

Prabowo Subianto yang tidak dapat datang secara langsung ke acara tersebut menyampaikan permohonan maafnya saat memberikan sambutan via zoom meeting.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian berpesan kepada seluruh pihak untuk terus menjaga persatuan dan tidak mudah dipecah belah serta diadu domba oleh pihak manapun.

“Peran para ulama dalam perjuangan merebut kemerdekaan dan mengusir penjajah sudah tidak dapat dibantah lagi. Keadaan itu apa yang terjadi di bangsa Indonesia pasti melibatkan ulama dan santri,” jelas Prabowo.

Baca Juga :  APFI Jabar Dorong Pemerintah Buat Skema New Normal Industri Fotografi